Apel Rutin Pamong Kalurahan Tridadi

05 May 2023

Apel Rutin Pamong Kalurahan Tridadi bulan April dilaksanakan setiap hari Rabu jam 08.00 – selesai. Apel rutin mingguan di bulan april oleh pamog Kalurahan Tridadi dilaksanakan di Aula Kalurahan Tridadi yang diikui oleh Lurah Tridadi, Carik Kalurahan Tridadi, Kasi dan Kaur Pemerintah Kalurahan Tridadi, bapak dan ibu dukuh pemangku wilayah se Kalurahan Tridadi serta seluruh Staf Pemerintah Kalurahan Tridadi. Apel ini dipimpin oleh Carik Pemeritah Kalurahan Tridadi bapak Johan Enri Kurniawan S.E

Dibuka dengan membaca doa sesuai agama dan keyakinan masing-masing dilanjutkan sambutan dan arahan dari lurah Kalurahan Tridadi Hj. Sri Hartati, S.Pi. dalam sambutannya Lurah Hj. Sri Hartati, S.Pi menyampaikan terimakasih kepada seluruh Pamong dan Staf Pemerintah Kalurahan Tridadi yang telah mengikuti rangkaian kegiatan tarawih keliling di 5 masjid yang ada di 5 padukuhan di Kalurahan Tridadi, selanjutnya Hj. Sri Hartati juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pamong dan Staf yang telah menunjukkan peningkatan kapasitas diri dalam upaya memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kalurahan Tridadi.

Selai menyampaikan sambutan Hj. Sri Hartati, S.Pi juga menyampaikan edaran dari bupati Sleman terkait dengan hari jadi Kabupaten Sleman Bulan Mei mendatang yang akan mengusung tema “Nyawiji Lan Murakabi Sesarengan Mbangu Sleman”. Untuk kegiatan dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Sleman tersebut diharapkan Instansi dan warga masyarakat Kabupaten Sleman diharapkan mengibarkan bendera merah putih mulai tanggal 1 – 20 mei 2023, selain itu mulai tanggal 1 mei instansi pemerintahan dapat mulai gotongroyong membersihkan lingkungan kantor masing-masing instansi. Sedangkan untuk tirakatan dan acara-acara penyambutan lainnya diharapkan diseselenggararakan dengan sifat gotongroyong dengan penuh kesederhanaan dan tetap memerhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

Setelah sambutan dari Hj. Sri Hartati, S.Pi acara dilanjutkan dengan sosialisasi sisir Administrai Kependudukan (Adminduk) yang disampaikan oleh ibu Khoirul Garda Wijaya Selaku Kepala Urusan (Kaur) Tata Laksana di Kalurahan Tridadi.

Diselenggarakannya apel rutin mingguan Pamong dan Staf Pemerintah Kalurahan Tridadi diharapkan dapat menjadi kegiatan monitoring dan evaluasi setiap program pemerintah Kalurahan Tridadi sehingga setiap kegiatan atau program dari pemerintah Kalurahan Tridadi dapat menjadi lebih baik lagi. Selain itu juga dapat menjadi sarana pemberian masukan, baik masukan dari warga yang disampaikan kepada bapak ibu dukuh maupun masukan dari pamog dan staf sendiri untuk meningkatkan program pemerintah Kalurahan Tridadi.