Muskal Laporan Pertanggungjawaban Bumkal Tridadi Makmur Tahun 2022

05 May 2023

Tridadi, Kamis 30 Maret 2023 telah dilaksanakan Musyawarah Kalurahan (Muskal) Pertanggungjawaban (LPJ) Badan Usaha Milik Kalurahan (Bumkal) Tridadi Makmur Tahun 2023 di Aula Kalurahan Tridadi yang dihadiri olehPerwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (PMK) Kabupaten Sleman, Panewu Sleman, BPKal Kalurahan Tridadi, Lurah Tridadi beserta Carik , Kasi dan Kaur Pemerintah Kalurahan Tridadi, Penasihat Bumdes Tridadi Makmur, Pengawas Bumdes Tridadi Makmur, Direktur Bumdes Tridadi Makmur, Pelaksana Harian Bumdes Tridadi Makmur, Pendamping Kalurahan, Bapak Ibu Dukuh pemangku wilayah di Kalurahan Tridadi, Babhinsa dan Babinkamtibmas Kalurahan Triddai, Staf Pemerintah  Kalurahan Tridadi, Tokoh Masyarakat perwakilan Padukuhan di Kalurahan Tridadi

Acara dibuka jam 15.00 oleh Bapak Arif Murtopo Selaku Pembawa Acara Musyawarah Kalurhan sore ini, dilanjutkan sambutan dari Lurah Tridadi, ketua BPKal, Panewu Sleman, dan Perwakilan Dinas PMK Kabupate Sleman.

Dalam sambutannya Lurah Tridadi Hj. Sri Hartati, S.Pi mengapresiasi kepada direktur dan seluruh pengurus yang terlibat di dalam BUMDes Tridadi Makmur yang telah bekerja keras dan berdikasi untuk Kalurahan Tridadi melalui Badan Usaha Milik Kalurahan Tridadi Makmur. Selain itu Lurah Trdadi juga memiliki harapan besar terhadap BUMDes Tridadi Makmur kedepan agar sBUMDes Tridadi Makmur baik Puri Mataram maupun Budidaya Aglaonemanya semakin berkembang dan besar sehingga lebih besar membuka peluang kerja bagi warga Tridadi dan mengangkat perekonomian Kalurahan Tridadi.

Setelah sambutan acara dilanjutkan dengan laporan BUMKal Tridadi Makmur Tahun Anggaran 2022 yang disampaikan langsung oleh Direktur Bumdes Tridadi Makmur R. Agus Choliq, S.E, M.M. dalam laporannya tersebut Direktur Bumkal menyampaikan laporan penyelenggaraan BUMkal Tridadi Makmur, Hambatan, dan Progres Bumkal Tridadi Makmur di tahun 2022 serta Rencana untuk kedepan. Dan acara di akhiri tepat jam 17.30 setelah pemaparan laporan dari Direktur Bumdes Tridadi Makmur.