Penyampaian Insentif Dan Parcel Lebaran Sebagai Wujud Tali Asih Terhadap Ketua RT Dan RW

05 May 2023

Pemerintah Kalurahan Tridadi mberikan insentsif dan parcel lebaran untuk Ketua RT dan Ketua RW tahun 2023. Pemberian insentif dan parcel tersebut meruapakan wujud terimkasih dan tanda tali asih Pemertintah Kalurahan Tridadi untuk seluruh Ketua RT dan Ketua RW se Kalurahan Tridadi yang telah mengabdi kepada masyarakat dengan penuh sabar dan ikhlas memberikan pelayanan sepenuh hati.

Penyampaia insentif dan parcel lebaran untuk Ketua RT dan Ketua RW ini dilaksanakan pada hari Selasa 11 April 2023 bertempat di Kantor Pemerintah Kalurahan Tridadi dengan diawali sosialisasi administrasi penduduk oleh pemerintah Kalurahan Tridadi.

Dihadapan 96 Ketua RT dan 40 Ketua RW se Kalurahan Tridadi yang disasksikan Pamong Pemerintah Kalurahan Tridadi dan perwakilan LKK (Lembaga Kalurahan), Lurah Tridadi Hj. Sri Hartati, S.Pi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ketua RT dan RW yang telah berkenan hadir menyempatkan waktu untuk memenuhi undangan dari Pemerintah Kalurahan Tridadi. Sebagai ujung tombak pelayanan pemerintahan yang langsung bersinggungan dengan masyarakat secara langsung tentu banyak permasalahan yang harus dihadapi dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Tugas berat ini telah dilaksanakan seluruh ketua RT dan RW di Kalurahan Tridadi dengan penuh ketulusan dan keikhlasan. Harapannya kedepan seluruh ketua RT dan RW lebih intens berkomunikasi dengan Pemerintah Kalurahan Tridadi baik secara langsung maupun melalui bapak ibu dukuh masig-masing guna meningkatkan pembangunan di wilayah Kalurahan Tridadi mendatang.

Sebagai penutup Hj. Sri Hartati, S.Pi sekali lagi mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh ketua RT dan RW yang telah hadir dan selalu siap melayani warganya sepenuh hati. Semoga apa yang dilaksanakan oleh ketua RT dan RW mendapat balasan dari Allah SWT, dicatat sebagai amal kebaikan di dunia. Sebagai wujud tali asih pemerintah Kalurahan Tridadi, bersama dengan ini disampaikan insentif untuk ketua RT dan RW tahun 2023, diharapkan ketua RT dan RW tidak memandang jumlah yang diberikan tetapi lebih ke kasih sayang dan sedikit perhatian yang Pemerintah Kalurahan Tridadi berikan. Selain insentif, tahun ini juga pemerintah Kalurahan Tridadi juga memberikan parcel untuk seluruh Ketua RT dan RW.

Acara dilanjutkan dengan simbolis penyerahan Insentif  oleh Lurah Tridadi Hj Sri Hartati, S.Pi kepada salah satu ketua RT dan salah satu ketua RW yang hadir. Selanjutnya dilanjutkan penyerahan Insentif dan parcel kepada seluruh ketua RT dan RW yang hadir.