Rapat Koordinasi Kader Keluarga Berencana (KB) Dan Kader Kesehatan (KS)

05 May 2023

Rapat Koordinasi Kader Keluarga Berencana (KB) dan Kader Kesehatan (KS)

Pertemuan rutin rapat koordinasi kader keluarga berencana dan Kader Kesehatan padukuhan se kalurahan Tridadi dilaksanakan pada hari Jumat 03 Maret 2023 bertempat di aula kalurahan Tridadi. Rapat Koordinasi Kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan dimulai jam 09.00 WIB Yang dipimpin oleh Koordinator Kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan ibu Maria Parjiyati dan dipandu oleh moderator Ibu Sarjinah.

Rapat Koordinasi Kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan Ruutin dilakukan untuk mengevaluasi kegiatan kader di unit padukuhan se Wilayah Kalurahan Tridadi. Dalam rapat Koordinasi Kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan setiap kader membawa form laporan kegiatan bulan Februari yang apabila terdapat kendala kegiatan harapannya dapat diselesaikan dalam Rapat Koordinasi ruti ini. Selain untuk memecahkan permasalahan atau kendala kegiatan, rapat koordinasi rutin juga mengevaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan di padukuhan yang dijalankan oleh kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan.

Selain di hadiri jajaran koordinator dan anggota Kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan Kalurahan Tridadi, pada pertemuan rutin Rapat Koordinasi Kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan ini juga di Hadiri Lurah Tridadi Hj. Sri Hartati, S.Pi. yang juga berkenan memberikan sambutan. Dalam sambutannya Hj. Sri Hartati, S.Pi menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan Kalurahan Tridadi yang penuh semangat tanpa lelah dilandasi Ikhlas untuk mengabdi kepada masyarakat Sekitar. Harapannya dengan kegiatan Kader Keluarga Kesehatan dan Kader Kesehatan Kalurahan Tridadi permasalahan Kesehatan lingkungan, kesehatan balita, baduta, ibu hamil, lansia, kesehatan ibu hamil dan kesehatan ibu pasca melahirkan dapat meningkat dan tumbuh baik bagi warga Kalurahan Tridadi. Semua ini tak lepas dari kerja keras kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan yang tak kenal lelah terus mengabdi.

Setelah sambutan dari Hj. Sri Hartati, S.Pi acara dilanjutkan Koordinasi Kader Keluarga Berencana dan Kader Kesehatan yang juga di dampingi oleh bunda Lambang Siswanti PLKB Kapanewon Sleman